SELAMAT DATANG DI WEB SITE DJ-INDONESIA

________________________________________________________________________________________________________________

.

Di Negara kita tercinta Indonesia ini, hanya pegawai Negeri yang mendapat tunjangan Pensiun, sedangkan pegawai swasta apa lagi masyarakat umum, semua tidak menerima tunjangan pensiun....


Melalui sebuah inovasi IT yang kami namakan  ” REKAYASA FINANSIAL“ DJ-INDONESIA membuat sebuah Program yang bernama “ PROGRAM PENSIUN SYARIAH UNTUK RAKYAT “.
Dari hasil penjualan Produk Herbal kami,  sebagian kami sisihkan untuk para peserta Pensiun DJ-INDONESIA. Itulah sebabnya Program kami bernama Pensiun Syariah (bagi Hasil).


Para peserta Pensiun nantinya setelah mencapai kualivikasi (yang kami sudah prograkan pencapaiannya, antara 3 Bulan s/d 12 tahun) , akan mendapatkan Fasilitas Rumah Pribadi seharga Rp. 500 juta, Mobil Pribadi Seharga Rp. 200 juta, dan tunjangan Pensiun s/d Rp. 19 juta per bulan (dari Bank Syariah), yang akan anda terima seumur hidup anda, turun temurun kepada ahli waris Anda, yang akan menjamin keluarga serta keturunan anda Sejahtera selamanya.


Anda juga bisa aktif membantu pemasaran Program Pensiun DJ-INDONESIA, dengan program promo, bonus Rekrut Rp. 2 juta per peserta, dan bonus Pasangan Rp. 300 ribu perpasang.

 


DJ-INDONESIA juga menerima pembayaran dengan Cicilan sesuai kemampuan Anda sampai lunas tanpa batas waktu, sehingga seluruh masyarakat Indonesia bisa mengikuti Program Pensiun ini, tanpa ada kendala keuangan.


Anda bergabung dengan DJ-Indonesia bukan menjadi Distributor, tapi anda hanya  menjadi PESERTA PENSIUN DJ-INDONESIA saja, sehingga tidak akan mengganggu aktifitas anda setiap hari. DIMANAPUN BISNIS ANDA, APAPUN BISNIS ANDA, PENSIUNNYA DI DJ-INDONESIA. Dengan konsep system kerja sama yang kompak dan terarah, yg kesemuanya sudah diprogramkan oleh SUPPORTING SYSTEM DJ INDONESIA, “TEAM 10”.


KAMI TEAM SUKSES DJ-INDONESIA DENGAN SENANG HATI AKAN MEMBANTU ANDA MERAIH PERSIAPAN MASA DEPAN YANG CERAH SELAMANYA..........

 

 

Rumah Senilai

Rp. 500 Juta

 

Mobil Senilai

Rp. 200 Juta

 

Deposito Syariah

Rp. 2 Milyar (19 Juta/bulan)